Terpaut 33 Tahun, Go Doo Shim & Ji Hyun Woo Hadirkan Kisah Cinta Beda Usia di Film 'Everglow'
Foto: Kstarlive

Terpaut 33 Tahun, Go Doo Shim & Ji Hyun Woo Hadirkan Kisah Cinta Beda Usia di Film 'Everglow'

Rabu, 9 Jun 2021 | 14:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kisah cinta memang menjadi primadona tersendiri untuk diangkat menjadi sebuah cerita dalam drama maupun film. Tak hanya soal kisah cinta antara dua orang sebaya, kisah cinta beda usia cukup jauh juga tidak kalah seru untuk ditonton.

Salah satu film Korea yang mengisahkan tentang kisah cinta beda usia yang patut diantisipasi adalah "Everglow". Film ini mengisahkan tentang penyelam wanita terhebat di Jeju bernama Jinok dan produser dokumenter Kyunghoon yang datang dari Seoul untuk merekamnya. Perbedaan usia tampaknya bukan menjadi penghalang untuk keduanya kemudian saling jatuh cinta.

image0

"Everglow" memasangkan aktris veteran Go Doo Shim dengan aktor Ji Hyun Woo. Perbedaan usia antara keduanya pun menjadi sorotan karena terpaut usia 33 tahun, dimana Go Doo Shim lahir pada tahun 1951 atau kini berusia 70 tahun, sementara Ji Hyun Woo lahir pada tahun 1984 atau berusia 37 tahun.

Jelang perilisan, "Everglow" telah menarik banyak perhatian karena plot kisah cinta yang unik dari seorang wanita yang lebih tua dan seorang pria yang lebih muda. Go Doo Shim sendiri menyatakan bahwa film tersebut merupakan tantangan baru baginya, yang telah berkecimpung di industri hiburan Korea selama lebih dari 49 tahun.

"Saya pikir film ini menunjukkan tidak peduli berapa usia seseorang, mereka masih dapat mengembangkan perasaan terhadap orang lain," kata Go Doo Shim.

Go Doo Shim sendiri terkenal karena perannya sebagai seorang ibu di berbagai proyek akting. Namun, kali ini aktris tersebut akan menunjukkan sisi lain dirinya sebagai seorang wanita di layar kaca.
Sementara itu, film "Everglow" dijadwalkan rilis perdana pada 30 Juni 2021 di bioskop Korea Selatan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...