Terpeleset Di Bandara, Hueningkai TXT Buat Penggemar Khawatir Hingga Harus Dituntun
Foto: Koreaboo

Terpeleset Di Bandara, Hueningkai TXT Buat Penggemar Khawatir Hingga Harus Dituntun

Selasa, 3 Des 2019 | 10:56 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Siapa sih yang seumur hidupnya tidak pernah terpeleset? Bahkan para artis Korea pun pernah mengalami hal ini, termasuk salah satu member dari grup TXT yang terpeleset di bandara.

Pada hari Selasa (3/12) pagi, sederet grup K-Pop diketahui berada di bandara internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan, untuk segera berangkat menuju Jepang dan menghadiri gelaran MAMA 2019. Diantara mereka ada boy group asuhan Big Hit Entertainment yakni TXT.

Para member TXT tampil stylish seperti biasa. kelima member terlihat menyapa awak media dengan ramah, namun ada insiden kecil yang menimpa Hueningkai. Nampaknya lantai yang dia pijak terbuat dari bahan metal yang licin sehingga membuatnya terpeleset.

Hal yang membuat penggemar makin khawatir adalah posisi jatuh Hueningkai yang tepat di lututnya. Dia pun segera dibantu orang di sekitarnya untuk bangkit. Para penggemar pun dibuat panik setelah melihat insiden kecil yang dialami member termuda TXT ini.

image0

Insiden ini sendiri membuatnya berjalan tertatih dan dituntun oleh manajer serta Soobin. Meski masih bisa tersenyum, para penggemar mengaku sangat khawatir pada kondisinya dan berharap dia akan secepatnya pulih sebelum gelaran MAMA 2019 dimulai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...