Terpeleset Hingga Jatuh, Panggung NCT 127 & ITZY Di Konser K-Pop Ini Buat Netizen Khawatir
Foto: Koreaboo

Terpeleset Hingga Jatuh, Panggung NCT 127 & ITZY Di Konser K-Pop Ini Buat Netizen Khawatir

Senin, 11 Okt 2021 | 14:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Berusaha menyajikan penampilan sempurna adalah hal yang wajib dilakukan bagi para idol K-Pop saat di atas panggung. Namun terkadang ada saja insiden kurang menyenangkan yang terjadi. Inilah yang baru-baru ini dialami NCT 127 dan ITZY

NCT 127 dan ITZY hadir sebagai salah satu pengisi Onctact 2021 Gangnam Festival K-Pop Concert. Namun fans terkejut dan khawatir karena beberapa member terpeleset hingga terjatuh karena kondisi panggung yang licin.

Konser tersebut tetap digelar meski cuaca hujan. Meskipun kru panggung sudah berusaha membersihkan panggung di setiap penampilan para idol K-Pop, namun jumlah air di atas panggung masih terlihat berbahaya.

Saat menampilkan lagu Kick It, Jaehyun NCT terpeleset dan terjatuh saat di panggung. Ia langsung bangun dan tetap melanjutkan penampilan dengan penuh profesional. Hal itu membuat fans ramai mencuitkan "YOU DID WELL JAEHYUN" di Twitter hingga menjadi trending untuk memuji profesionalismenya.

image0

Namun banyak fans kesal karena Jaehyun terjatuh di posisi tangan yang sama saat ia terluka awal tahun ini. Doyoung juga dikabarkan terjatuh saat membawakan lagu Lemonade, yang membuat "Doyoung" menjadi tren di Twitter karena fans memuji kerja keras dan sikap profesionalnya.

Tak hanya Jaehyun dan Doyoung, Haechan juga hampir kehilangan pijakan saat menampilkan Sticker. Sementara Johnny berhasil menghindari jatuh di atas panggung selama penampilan Kick It.

Selain NCT, Lia ITZY juga terpeleset dan jatuh di atas panggung saat grup membawakan lagu Swipe. Ia bangun dengan cepat dan menyelesaikan penampilannya dengan sempurna. Para fans memuji profesionalismenya meskipun banyak yang mengkhawatirkan kondisinya.

image1

Karena sejumlah konser offline mulai kembali digelar di Korea Selatan, tak sedikit fans yang berharap agar penyelenggara konser lebih berhati-hati di masa depan. Mereka mendesak penyelenggara konser untuk lebih mempertimbangkan keselamatan idol K-Pop terutama selama konser di luar ruangan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...