Terpilih Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Tetap Manggung di Akhir Pekan

Terpilih Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Tetap Manggung di Akhir Pekan

Kamis, 17 Okt 2019 | 13:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Nama Krisdayanti, diva pop Tanah Air saat ini memilih terjun ke dunia politik langkahnya itu pun menjadikannya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.  Meski telah terpilih sebagai wakil rakyat, mantan istri dari Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa dirinya akan terus bernyanyi di hari libur, yaitu Jumat dan Sabtu malam. Hal itu ia lakukan agar tetap eksis di industri musik Indonesia.

“Ya, Alhamdulillah masih menyanyi Jumat malam, Sabtu, dan Minggu masih nyanyi. Mudah-mudahan, terus begitu enggak berhenti karena bekerja 'kan sama semuanya perlu komitmen tinggi,” kata KD, sapaan akrab Krisdayanti.

image0

Meskipun istri dari Raul Lemos itu disibukan dengan tugasnya sebagai politikus, KD menekankan bahwa dirinya akan terus eksis sebagai musisi dan fokus mengurusi anak-anaknya. Meski harus fokus menjadi anggota dewan, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk rehat sebagai penyanyi.  “Enggak (rehat), jalani saja. Begini terus, biarin saja. Tetep, dong, nyanyi biar lebih berbunga-bunga,” ucap Krisdayanti.

Anggota DPR dari Partai PDIP itu mengatakan jika semuanya bisa dijalankan ia akan melakukannya dengan baik. “Kalau mau semuanya bisa dijalankan harus bisa lebih disiplin dan bangun lebih pagi, supaya saya bisa tetap antar anak sekolah dan bisa olahraga, dan dandan,” sambungnya.

Pelantun Menghitung Hari ini sudah bicara dengan sang suami, Raul Lemos,mengenai membagi waktu dengan anak-anak selama ia menjadi anggota DPR. Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa ia akan selalu memperhatikan pendidikan dan perkembangan kedua anaknya bersama Raul. “Saya yakin, dengan kemajuan teknologi dan digital sekarang, anak-anak bisa berkomunikasi. Suami bisa berkomunikasi setiap saat,” jelas KD lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...