Terry Putri Punya Nazar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2016
Terry Putri Hijab/Foto: Showbiz.Liputan6

Terry Putri Punya Nazar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2016

Rabu, 14 Des 2016 | 13:57 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Euforia final Piala AFF 2016 juga terasa di para selebritis tanah air. Salah satunya adalahTerry Putri, iamenjadi salah satu seleb yang mendukung penuh timnas Indonesia di final Piala AFF 2016 melawan Thailand. Pertandingan final leg pertama akan digelar malam ini, di Stadion Pakansari, Bogor.

Terry Putri memang biasa membawakan acara sepakbola di televisi ini, mengaku punya nazar jika timnas Indonesiamenjadi juara Piala AFF 2016.

"Boleh juga ya kalau Indonesia menang aku lari tiga putaran pake jersey timnas," katanya,Selasa (13/12).

Thailand menurut Terrymemang musuh bebuyutan timnas Garuda. ia mengatakan, beberapa tahun lalu, timnas Indonesiajuga gagal menjadi juara karena dikandaskan tim Gajah Putih di partai puncak.

"Thailand selalu jadi musuh bebuyutan timnas Indonesia yang seringkali jadi rintangan Indonesia untuk jadi juara. Rasa nasionalisme saya pasti berharap untuk bisa menang, tapi juga harus realistis dengan kekuatan Thailand yang sejak 10 tahun terahir membuat timnas kewalahan," kata Terry.

Terry seringgemas jika menonton laga timnas Merah Putih saat bertanding di final seperti saat ini.

"Karena saking gemesnya kalau Indonesia main aku sering sampai matiin TV dulu, tapi cuma bertahan 10 detik terus nyalain lagi," sahutnya tertawa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...