Terry Yakin Chelsea Bisa Perbaiki Klasemen Secepat Mungkin

Terry Yakin Chelsea Bisa Perbaiki Klasemen Secepat Mungkin

WinNetNews.com - Kapten Chelsea, John Terry, mengakui bahwa posisi timnya di klasemen saat ini amat buruk. Namun, Terry yakin, The Blues bisa memperbaikinya secepat mungkin.

Chelsea saat ini berada di posisi 14 klasemen, jauh lebih baik dari beberapa pekan lalu ketika mereka satu tingkat di atas zona degradasi. Kendati demikian, posisi Chelsea belum sepenuhnya aman. Dengan koleksi nilai 20 poin, mereka hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

"Karena berbagai hal, kami gagal meraih kemenangan-kemenangan di awal musim dan di sinilah kami sekarang," ujar Terry kepada Chelsea TV.

"Kami harus bisa memperbaikinya dengan cepat karena, kalau melihat tabel klasemen, posisi kami amat buruk. Dengan sederet kemenangan, saya yakin kami bisa memanjat (klasemen) dengan cepat."

Chelsea baru meraih lima kemenangan sepanjang musim ini. Lima kemenangan tersebut masing-masing terjadi di bulan Agustus, September, Oktober, November, dan Desember. Artinya, musim ini Chelsea menang sebulan sekali.

"Saya pikir ini aneh," ucap Terry.

"Musim ini begitu sulit dan pujian layak diberikan kepada tim-tim yang tidak Anda sangka bakal menang dan juga kepada mereka yang memugar skuat mereka tahun ini," kata bek berusia 35 tahun tersebut.