Tersandung Kasus Kekerasan Seksual, Kontestan Ini Tinggalkan Acara 'High School Rapper 4'
Foto: Naver.com

Tersandung Kasus Kekerasan Seksual, Kontestan Ini Tinggalkan Acara 'High School Rapper 4'

Senin, 22 Feb 2021 | 12:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, seorang netizen Korea yang tak diketahui identitasnya mengunggah postingan di komunitas online dan mengungkap fakta mengejutkan tentang kontestan “High School Rapper 4”, Kang Hyun. Netizen tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah korban kekerasan seksual Kang Hyun di tahun 2018.

Menanggapi kabar tersebut, Mnet akhirnya memberikan pernyataan resmi bahwa Kang Hyun telah mengundurkan diri dari “High School Rapper 4”. Penampilan Kang Hyun akan sepenuhnya diedit pada episode terbaru.

Seorang perwakilan “High School Rapper 4” menyatakan, “Sebelum dimulainya program ini, para produser acara menjalani rapat mendalam dengan 40 kontestan. Namun kami tidak mendengar apapun mengenai isu terkait kontestan Kang Hyun selama proses tersebut sebelum rekaman".

Mnet menambahkan, “Setelah melihat unggahan online terkait Kang Hyun, kami melakukan pengecekan dengan sang kontestan untuk mengetahui apakah hal tersebut benar. Kang Hyun meminta maaf karena menimbulkan skandal dan mengatakan dirinya akan mengundurkan diri dari program”.

image0

“Karena itu, para produser telah memutuskan untuk sepenuhnya mengedit rekaman apapun terkait kontestan Kang Hyun sebelum siaran acara (yang akan datang). Kami meminta maaf kepada penonton atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ujar perwakilan Mnet.

“High School Rapper 4” sendiri adalah acara kompetisi rap di Korea Selatan yang sangat populer. Acara ini juga menampilkan siswa SMA sebagai kontestan. Program populer ini tengah melangsungkan Season keempatnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...