Skip to main content

Tersangka Pemilik Lamborghini Tak Ditahan

Tersangka Pemilik Lamborghini Tak Ditahan
Tersangka Pemilik Lamborghini Tak Ditahan

Jakarta, wingamers - Mobil mewah lamborgini terlibat kecelakaan lalu lintas di wilayah kelapa gading Jakarta Utara, pada hari minggu sore (6/9). Melaju dengan kecepatan tinggi mobil dengan jenis super car itu menabrak sebuah speda motor yang sedang melintas di depannya.

Lamborgini bernomor polisi B 8 RBY ini mengalami ringsek di bagian depan mobil, setelah menabrak seorang wanita yang mengendarai sepeda motor yang tengah melintas. Tak hanya menabrak sepeda motor, mobil mewah ini juga menabrak tugu yang berada di tengah-tengah pembatas jalan.

Pengemudi Lamborghini (Roby) yang menabrak pemotor di Kelapa Gading, melaju dengan kecepatan tinggi. Tersangka mengakui bahwa kecepatan mobilnya pada saat terjadi kecelakaan mencapai 100 Km/jam.

Akibat tabrakan tersebut, korban Endah Suprapti sempat mengalami koma dan dirawat di RS Mitra Kelapa Gading. Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka tulang rusuk kiri dan kanan patah, kaki sebelah kiri patah 3 ruas, kepala retak, dan muncul darah di dalam paru-paru.Perkembangan saat ini kondisi korban sudah stabil dan dipindahkan ke ruang rawat biasa.

Namun meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka, pemilik mobil mewah berwarna putih ini tidak ditahan oleh pihak kepolisian. Selain itu hasil tes urine Roby dinyatakan negatif dari pengaruh narkotika dan alkohol saat peristiwa tabrakan terjadi. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, tersangka tidak ditahan karena yang bersangkutan dinilai bersikap kooperatif saat penyidikan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top