Terseret Kasus Kematian Anak Karen Idol, Marshanda di Periksa Polisi
Sumber:Kompas.com

Terseret Kasus Kematian Anak Karen Idol, Marshanda di Periksa Polisi

Kamis, 13 Feb 2020 | 10:20 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari artis cantik, Marshanda. Nama Marshanda sempat menjadi perguncingan setelah namanya terseret kasus kematian putri Karen Idol yang jatuh di balkon apartemen Arya Satria Claproth.

Pasalnya, pihak kepolisian masih mendalami kasus jatuhnya anak Karen Idol dan Arya, polisi pun telah memanggil Marshanda untuk dimintai keterangan sebagai saksi, pada Selasa (11/2) kemarin. "Informasi memang sewa ayah korban, namun untuk pemiliknya sudah kita ambil keterangan," ucap Kasat Reskrim Polres Metro, dikutip dari Kumparan.com.

Rupanya, apartemen yang ditempati oleh Arya merupakan milik pesinetron Marshanda. Sayangnya, pihak yang berwajib belum menerima laporan terkait durasi pemeriksaan mantan istri Ben Kasyafani itu. Polisi masih mendalami soal kepemilikan apartemen tersebut kepada Marshanda.

"Banyak hal, mungkin terkait kepemilikan, sejak kapan memiliki (apartemen). Kami cuma mendapatkan laporan bahwa inisial M telah dilakukan pemeriksaan, setelah diwawancara, apakah itu mendukung atau tidak mendukung, tentunya nanti perlu proses analisa," katanya.

image0

Seperti yang kita ketahui, Zefania Carina Claproth putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claproth meninggal dunia pada Jumat 7/2 lalu, setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen One Bell Park, Jakarta Selatan. Putri semata wayang Karen dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu 9/2/2020. Saat pemakamaan tersebut, sosok Arya tak terlihat.

Sebelumnya, sehari kepergian anak Karen Idol, mantan istri dari Ben Kashafani ini mengungkapkan hubungannya dengan Arya. Ibu satu anak itu mengatakan ia telah mengenal Arya Claproth sejak kecil. Bukan hanya ayah dari mendiang Zefania Carina, Chaca juga akrab dengan saudara Arya.

"Aku dan Claproth benar-benar terhubung secara keluarga lewat jiwa. Aku juga mengenal Josh, Arya, Rama dan Richard sejak usia 9 tahun," tulis Marshanda.

Dalam unggahan tersebut, Chaca panggilan akrab Marshanda ini juga menuliskan bela sungkawanya terhadap Arya dan Karen. Ia pun menyayangkan tak memiliki foto kebersamaan dengan Zefania Carina.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...