Tersisa 2 Episode, Netizen Korea Luapkan Kemarahan Setelah Drama "Vagabond" Kembali Absen Tayang!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Tersisa 2 Episode, Netizen Korea Luapkan Kemarahan Setelah Drama "Vagabond" Kembali Absen Tayang! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - "Vagabond" menjadi salah satu drama Korea ongoing yang kini tengah diminati para penggemar K-Drama. Tak hanya dibintangi oleh bintang-bintang ternama Korea seperti Lee Seung Gi dan Suzy, drama ini juga menyuguhkan alur cerita menarik yang disebut-sebut bak film.

Antusiasme para penonton untuk drama ini cukup tinggi yang membuat drama ini selalu dinantikan penayangannya setiap minggunya. Namun jadwal tayang "Vagabond" selama 3 minggu belakangan ini cukup berantakan. 

Selama dua Jumat sebelumnya "Vagabond" tidak ditayangkan. SBS justru menayangkan episode terbarunya di hari Sabtu. Hal ini karena SBS lebih memilih untuk menayangkan pertandingan bisbol.

Bahkan, SBS sama sekali tidak akan menghadirkan episode terbaru "Vagabond" untuk minggu ini. Baik di hari Jumat dan Sabtu, drama ini tidak akan tayang. Padahal drama ini hanya menyisakan 2 episode lagi. Pada hari Jumat (15/11) ini, SBS seharusnya menayangkan episode ke-15. Namun, drama ini baru akan menayangkan episode tersebut pada hari Jumat (22/11) mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SBS (@sbsnow_insta) on

Absennya drama "Vagabond" untuk minggu ini membuat netizen Korea melayangkan protes ke SBS. Mereka meluapkan rasa frustasi mereka karena SBS lagi-lagi tidak menayangkan episode terbaru drama ini.

"Kalian meninggalkan Vagabond di belakang. Apa ini? Aku sangat ingin tahu tentang Dal Geon," protes seorang netter.

"SBS benar-benar melakukan banyak hal buruk pada Vagabond, aku sangat ingin melihat Dal Geon," tutur netter lain.

"SBS kalian sangat... Mengambil aktor dan drama yang bagus itu, lalu membaginya kedalam tiga bagian. Jika bukan karena Dal Geon, aku pasti akan melewatkannya," ujar netter lain.

"SBS jika kalian benar-benar melewatkannya sepanjang waktu setidaknya kalian harus menayangkannya kembali," sahur netter lain.

"Menonton drama seperti ini sangat membuat frustrasi. Bahkan penggantinya bukan acara Olimpiade atau Piala Dunia, tetapi kalian masih melewatkan penayangannya," tambah netter lain.

Apa Reaksi Kamu?