Tersisa 3 Episode, Penonton Dibuat Baper dengan Kisah Cinta Lee Seung Gi & Suzy di Drama 'Vagabond'
Foto: Soompi

Tersisa 3 Episode, Penonton Dibuat Baper dengan Kisah Cinta Lee Seung Gi & Suzy di Drama 'Vagabond'

Kamis, 7 Nov 2019 | 11:36 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Drama Korea terbaru bertajuk "Vagabond" kini tinggal menyisakan 3 kali penayangan pamungkas. Namun belum lama ini beredar rumor bahwa drama SBS ini kembali tidak akan tayang pada Jumat (8/11) karena pertandingan baseball. Kabarnya mereka akan menayangkan episode ke-14 pada hari Sabtu (9/11).

Menariknya meski tak memiliki banyak porsi kisah percintaan dalam drama, "Vagabond" juga menampilkan perkembangan hubungan antara Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy) yang perlahan berkembang menjadi cinta. Meski begitu, setiap drama ini menampilkan adegan mesra dua karakter itu, netizen mendadak heboh dan baper dengan kebersamaan mereka. 

Baru-baru ini, netizen Korea pun menyoroti beberapa adegan mesra Cha Dal Gun dan Go Hae Ri yang ditambahkan dalam ketegangan "Vagabond". Adegan-adegan bikin baper tersebut diantaranya ciuman saat mabuk hingga bagaimana Cha Dal Gun merawat Go Hae Ri yang mengalami luka tembak.

image0

Meski hanya sedikit adegan mesra yang ditampilkan dalam episode terbaru, netizen tampaknya memuji chemistry mereka. Bahkan seorang netizen meminta agar keduanya benar-benar berpacaran. 

"Aku sangat menyukai adegan tidur Lee Seung Gi dan Bae Suzy, adegan judo, dan ciuman," komentar seorang netter.

"Vagabond sangat menyenangkan," tutur netter lain.

"Ayolah berkencan, kalian terlihat cocok," puji netter lain. 

"Kalian berdua terlihat begitu serasi. Ini adalah pasangan yang menyenangkan untuk dilihat," sambung yang lainnya.

"Adegan-adegan yang mendebarkan," ujar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...