Tertangkap Kamera Pakai Baju Terbuka, Billie Eilish Kena Body Shaming
Foto: Instagram/billieeilish

Tertangkap Kamera Pakai Baju Terbuka, Billie Eilish Kena Body Shaming

Jumat, 16 Okt 2020 | 12:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Billie Eilish membagikan sebuah video tentang bahaya body shaming, setelah dirinya dikritik secara tidak adil secara online karena pilihan pakaian dan bentuk tubuhnya, pada minggu lalu. Penyanyi berusia 18 tahun tersebut, belum lama ini tertangkap kamera sedang berjalan di Kawasan Los Angeles, dengan menggunakan tank top berwarna beige dan celana pendek yang senada.

Pengguna media sosial dan publik, kemudian membagikan foto tersebut. Terdapat sejumlah pengguna Twitter yang menuliskan cuitan yang mempermalukan tubuh pelantun ‘Bad Guy’ tersebut. Cuitan itu lalu mendapatkan kritikan dari warganet yang lainnya.

Dilansir dari Elle, pada awal minggu ini, Billie Eilish memberikan reaksi tentang kritikan yang didapatkannya terkait penampilannya di Instagram Story. Eilish mengunggah sebuah video dirinya berjalan melewati sejumlah pialanya dan mengedipkan mata.

Tak hanya itu, Billie Eilish juga membagikan sebuah video TikTok dari akun Chizi Duru, yang membicarakan tentang pentingnya menormalkan berbagai bentuk tubuh.

“Kalian harus mulai menormalkan bentuk tubuh asli, oke? Instagram tidak nyata. Instagram telah membelokkan banyak dari kalian untuk berpikir bahwa tubuh NORMAL tidak normal. TIDAK,” bunyi narasi dari video Chizi Duru.

Billie Eilish kemudian juga mengunggah foto dirinya sendiri di Instagram. Dia menuliskan, “Apakah kamu benar-benar ingin kembali ke masa lalu?”

Kritikan ini muncul setelah beberapa bulan yang lalu, penanyi tersebut membagikan film pendek yang bertajuk ‘Not My Responsibility’, yang menyertakan diskusi tentang opini publik terkait penampilannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...