Pangeran Harry Berencana Temui Terapis Bersama Meghan Markle

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Pangeran Harry Berencana Temui Terapis Bersama Meghan Markle

Winnetnews.com - Hidup di tengah keluarga kerajaan ternyata tak selalu mudah. Ada beberapa protokal kerajaan yang mesti diikuti. Hal ini tak hanya membuat Meghan Markle harus berupaya kuat untuk adaptasi, bahkan Pangeran Harry sendiri, yang tumbuh dan besar menjadi bagian keluarga kerajaan, bisa mengusap dada jika terjadi benturan-benturan dengan kakaknya sendiri, Pangeran William.

Kedua pasangan itu memang kerap diberitakan selalu “out of the box” dari protokol kerajaan Inggris. Hal itu mengundang tekanan dan berbagai tuduhan dari pihak kerajaan. Meski sudah melahirkan bayi pertama, rupanya tak membuat keadaan pasangan itu bebas dari stres.

Baru-baru ini, mengutip Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan Harry tengah berencana menemui terapis, terkait kondisi mereka yang baru belajar menjadi orang tua.

“Di antara kelelahan menjadi orang tua baru, perseteruan dengan Will (Pangeran William) dan Kate, ekspektasi dari keluarga kerajaan, keluarganya yang sinting dan semua hal lain, Harry sudah hampir meledak, dan Meghan juga tidak jauh berbeda,” tutur sumber tersebut.

 

Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam penampilan resmi pertama bersama putra mereka, Archie

Ia menambahkan, tuduhan bahwa Meghan mengabaikan protokol kerajaan malah makin membuat keadaan pasangan itu lebih tak enak.

“Meghan merasa bahwa aturan dan regulasi sehubungan dengan protokol kerajaan sudah ketinggalan zaman untuk pemikiran millenial. Meghan dan Harry menghormati tradisi tetapi juga menginginkan kebebasan untuk bekerja dan mempromosikan tujuan mereka tanpa terhambat,” katanya.

Selama ini, Pangeran Harry diketahui langganan terapi kesehatan mental. Ia mengaku terapi telah membantu dirinya mengatasi serangan panik dan kemarahan akibat kematian tragis sang ibu, Putri Diana. Pengalaman itu membuatnya mantap untuk berkonsultasi dengan terapis, mengingat keadaan ia dan istrinya saat ini. Mereka membutuhkan bantuan itu.

 

Apa Reaksi Kamu?