(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tertuduh Pemilik 'baladacintarizieq' Sudah Temukan Pemfitnah 'analisabaladacintarizieq'?

Zulkarnain Harahap
Zulkarnain Harahap

Tertuduh Pemilik 'baladacintarizieq' Sudah Temukan Pemfitnah 'analisabaladacintarizieq'? Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya/Foto: Zool WNN

WinNetNews.com - Meski baru saja melaporkan tuduhan fitnah terhadap dirinya, Irfan Miftah mencurigai sosok yang diduga menjadi pelaku 'analisabaladacintarizieq'. Irfan menyesali asumsi sosok itu yang membuat ia merasa tidak lagi nyaman dan aman.

"Bro, loe sendiri khawatir dengan keselamatan loe, tapi loe nggak pernah berpikir mengenai keselamatan orang lain sebagai akibat dari analisa prematur yang sudah loe (mungkin) buat," tulis Irfan di laman miliknya, Kamis (15/06/2017).

Di laman https://anarchy.chaos.id/klarifikasi-tuduhan/ itu Irfan juga melanjutkan bahwa ia masih mencoba berprasangka baik terhadap terduga pelaku.

"Gue masih berprasangka baik kalau loe bukanlah orang yang nuduh gue -- walau di salah satu page Anti Hoax mengerucut ke loe," lanjut Irfan.

"Gue mungkin bisa memaafkan perbuatan loe, tapi akibat dari perbuatan loe itu abadi. Saran gue, berhentilah berasumsi tentang sesuatu yang loe sendiri tidak memiliki keahlian dalam bidangnya," tambahnya.

Irfan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan fitnah yang menimpa dirinya, Selasa (13/06/2017). Ia dituduh sebagai pemilik akun 'baladacintarizieq' oleh satu blog 'analisabaladacintarizieq'. Beberapa hari belakangan, media sosial juga sempat diramaikan oleh tagar #pejatendiamerika yang merujuk pada Irfan Miftah. Usai Irfan membantah tuduhan itu, blog 'analisabaladacintarizieq' dan tagar #pejatendiamerika menghilang.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});