Terungkap Alasan Raul Lemos Sering Sindir Anak-anak Krisdayanti di Instagram
Sumber foto:Tribunews.com

Terungkap Alasan Raul Lemos Sering Sindir Anak-anak Krisdayanti di Instagram

Jumat, 12 Jun 2020 | 14:15 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Masalah keluarga Krisdayanti dengan anak-anaknya dari mantan suaminya, Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel masih terus berkelanjutan.

Belum lama ini, Deddy Corbuzier mengundang Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, untuk jadi bintang tamu di channel YouTube-nya.

Dalam pertemuan itu, Deddy bertanya, mengapa selama ini Raul sering menyindir anak-anak Krisdayanti di Instagram pribadinya. Pria asal Timor Leste itu pun menjelaskan alasannya.

"Sebenernya simpel. Pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," jelas Raul Lemos.

Menurut Raul, sebagai anak, Aurel dan Azriel seharusnya bisa lebih menghormati ibu kandungnya.

"Saya bikin story agak sedikit kurang nyaman. Kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasi lancar kok, saya tahu. Kadang Miminya ngomong 3 hari, 4 hari, baru dibalas, Mimi enggak apa-apa juga. Karena mengerti, mereka sudah besar, punya kesibukan," tambah Raul.

Raul menyebutkan bahwa selama ini yang memperburuk keadaan keluarga mereka adalah netizen. Kata Raul, netizen tak tahu apa-apa tentang kehidupan keluarganya, namun mereka selalu membuat kesimpulan sendiri.

"Yang jadi kontroversi adalah ketika ada komentar yang ini akan memancing perkeruhan. Perkeruhan ini datang dari orang-orang yang enggak tahu masalah dua keluarga ini. Ini menjadi masalah," ucap Raul.

Mendengar jawaban Raul, Deddy Corbuzier kembali mengajukan pertanyaan.  "Kalau enggak peduli kenapa posting?" tanya Deddy.

"Itu istri saya nunjukkin. 'Aurel kenapa sih?' Waktu itu Aurel komen di... Kesannya rumah kami tertutup. Orang nganggap saya tembok pembatas hubungan ibu dan anak. Ini tidak benar. Kehidupan saya lebih banyak di Timor Leste. Ini karena COVID-19 aja, biasanya saya tiap minggu ke Timor Leste," jelas Raul Lemos.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...