Terungkap Alasan Sebenarnya Zidane Hengkang dari Madrid

Daniel
Daniel

Terungkap Alasan Sebenarnya Zidane Hengkang dari Madrid Reuters

Winnetnews.com - Terungkap sudah alasan sebenarnya mengapa Zinedine Zidane memilih untuk hengkang dari Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan presiden Madrid, Ramon Calderon. Dalam pernyataannya ia menyeret nama presiden Madrid saat ini, Florentino Perez.

Menurut Ramon Calderon, keputusan Zidane meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 yakni tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh dilegonya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Baik Zidane dan Ronaldo sama-sama hengkang pada musim panas tahun lalu.

Menurut eks Presiden Madrid periode 2006 hingga 2009 tersebut, ada kecenderungan bahwa Zidane lebih tertarik untuk mendepak Gareth Bale dari skuadnya ketimbang Ronaldo. Hal tersebut wajar adanya, sebab Ronaldo memang jadi bagian penting tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Zidane bersikeras untuk mempertahankan Cristiano dan ingin menjual Bale,” tukas Calderon dikutip dari Sportsmole, Senin (14/1/2019).

“Namun Perez malah melakukan hal sebaliknya. Zidane ingin jadi sosok yang menentukan dalam hal pembelian dan penjualan pemain, namun sarannya diabaikan. Jadi dia memilih untuk hengkang,” tambah Calderon.  

Saat ini Madrid masih berada di posisi empat klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 33 poin hasil dari 10 kemenangan, 3 kali imbang, dan 6 kali menelan kekalahan. Los Blancos - julukan Madrid - terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara yang juga sekaligus rival abadi mereka, Barcelona.

Apa Reaksi Kamu?