Terungkap! Motif Pengirim Sate Berancun di Bantul karena Sakit Hati Ditinggal Menikah
Polisi menunjukkan barang bukti dan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun (Foto: Foto: Andreas Fitri Atmoko/ANTARA FOTO)

Terungkap! Motif Pengirim Sate Berancun di Bantul karena Sakit Hati Ditinggal Menikah

Senin, 3 Mei 2021 | 14:17 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Polda DIY mengungkapkan motif NA (25), perempuan yang memberikan sate beracun hingga menewaskan N (10) di Kecamatan Sewon, Bantul adalah karena sakit hati.

"Motifnya adalah sakit hati karena ternyata target menikah dengan orang lain tidak dengan dirinya," kata Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria di Polres Bantul, Senin (3/4).

Target yang dimaksud diketahui Tomy, pria yang dikirimi sate beracun tersebut.

"Pernah berhubungan dulu sebelum nikah," kata Burkan.

"Identitas T, pegawai negeri," ucap Burkan.

Kasus ini bermula ketika NA mengirimkan sate ayam untuk Tomy lewat  orderan offline (tanpa aplikasi) ojek online. Kepada driver ojol Bandiman (47) yang sedang mangkal di kawasan Stadion Mandala Krida, NA meminta sate ayam dikirimkan ke target di Kasihan, Bantul, dan disuruh bilang kiriman dari "Hamid dari Pakualaman".

Bandiman kemudian mengantarkan sate ayam itu ke rumah Tomy, namun ditolak dengan alasan tidak mengenal pengirim dan Tomy juga sedang tidak ada di rumah.

Hingga akhirnya sate ayam tersebut dibawa pulang Bandiman dan dimakan bersama dengan keluarganya. Nahas, anak Bandiman tewas keracunan usai makan sate tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...