Terungkap Sudah, Selebgram Gabby Petito Tewas karena Dicekik Tunangannya
Foto:Teenvogue

Terungkap Sudah, Selebgram Gabby Petito Tewas karena Dicekik Tunangannya

Rabu, 13 Okt 2021 | 14:25 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kematian selebgram asal Amerika Serikat Gabby Petito terungkap sudah. Pihak berwajib telah mengumumkan penyebab kematian selebgram Amerika Serikat, Gabby Petito yang sempat hilang saat melakukanroad trip bersama tunangannya, Brian Laundrie September lalu.

Jenazah Gabby telah ditemukan bulan lalu di dekat taman nasional di Wyoming, tempat yang dikunjungi Gabby saat masih hidup.

Koroner Teton County, Dr Brent Blue mengatakan bahwa menurut hasil autopsi yang dilakukan, Gabby tewas karena dicekik.

Ia juga menyatakan bahwa jasad Gabby telah berada di alam liar selama tiga hingga empat minggu sebelum ditemukan pada 20 September 2021 lalu.

Pihak berwajib kini tengah mendiskusikan soal penyerahan jenazah Gabby pada keluarganya.

"Sayangnya, ini hanya satu dari banyak kematian orang yang mengalami kekerasan domestik di negara ini, dan sangat disayangkan bahwa kasus kematian korban lainnya tidak mendapat perhatian sebesar ini," ucap Dr Blue.

Sementara itu, hingga saat ini polisi dan FBI masih mencari tunangan Gabby, Brian Laundrie yang telah hilang kurang lebih selama sebulan.

Meski begitu, Brian masih berstatus sebagai person of interest dan bukan tersangka dalam kasus pembunuhan Gabby.

Kasus hilangnya Gabby Petito telah menarik perhatian dunia karena selebgram tersebut rutin membagikan pengalamantraveling-nya bersama sang tunangan, Brian laundrie di Instagram danchannel YouTube-nya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...