Terus Berkeringat Selama Konferensi Pers Drama, Netizen Khawatir Ahn Jae Hyun Menderita Serangan Panik?

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Terus Berkeringat Selama Konferensi Pers Drama, Netizen Khawatir Ahn Jae Hyun Menderita Serangan Panik? Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Drama Korea "People With Flaws" menjadi salah satu drama Korea terbaru yang tayang di bulan November ini. Drama tersebut tayang perdana pada 27 November 2019 pukul 21.00 KST.

Pada hari Rabu (27/11), para pemain "Love With Flaws" menghadiri konferensi pers sebelum penayangan perdana. Konferesi pers dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi dan Gu Won. 

Dalam konferensi pers itu, Ahn Jae Hyun tampil mengenakan dalaman hitam yang dibalut dengan coat panjang dan celana warna coklat. Namun, netizen justru menyoroti Ahn Jae Hyun yang tampak gugup. 

Ini menjadi penampilan publik pertama Ahn Jae Hyun pasca dia bercerai dengan aktris Goo Hye Sun. Dia juga mengejutkan penggemar dengan meminta maaf karena ketidaknyamanan setelah masalah pribadinya muncul ke publik. 

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam saya kepada pemirsa dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama ini karena masalah pribadi saya telah menimbulkan keprihatinan. Sejujurnya, bahkan ketika saya duduk di sini di kursi ini, saya khawatir bahwa saya akan menjadi penghalang untuk konferensi pers," kata Ahn Jae Hyun.

Dalam konferensi pers, Ahn Jae Hyun tertangkap kamera terus berkeringat sepanjang acara. Banyak netizen percaya bahwa itu disebabkan oleh rasa gelisah untuk kembali ke depan publik setelah skandalnya dengan Goo Hye Sun. Pada saat yang sama, Ahn Jae Hyun juga menjelaskan kenapa dia terus berkeringat. 

"Sama seperti nama drama. Ini juga kekurangan (flaws) ku. Aku sangat gugup sehingga aku sangat berhati-hati saat berada di sini. Karena aku khawatir akan menyakiti orang lain, aku tidak bisa berhenti berkeringat. Terima kasih, Goo Won, karena membawakanku tisu," tutur Ahn Jae Hyun.

Namun, banyak netizen percaya bahwa ini adalah tanda-tanda Ahn Jae Hyun mengalami serangan panik. 

"Bukankah itu serangan panik?," kata seorang netter.

"Jika dia berkeringat, itu pasti trauma serius ... Aku pernah dibully sebelumnya. Jadi ketika aku membaca tentang bullying, tubuhku menggigil ketakutan," ujar netter lain.

"Ahn Jae Hyun tidak pernah berkeringat bahkan ketika dia berada di Vietnam dan Hong Kong selama musim panas dalam variety show NJTTW. Aku merasa kasihan kepadanya," tutur netter lain.

"Mengapa mereka bertanya tentang kehidupan pribadinya di konferensi pers drama? Jika mereka penasaran, mereka harus bertanya kepadanya secara pribadi. Aku merasa kasihan kepada dia," seru netter lain.

"Aku merasa sangat buruk untuk Ahn Jae Hyun. Aku harap dia menemukan kekuatan dan menjadi bahagia," sahut netter lain.

"Aku terkejut ketika aku membaca bahwa Goo Hye Sun mengatakan "seluruh hidupmu menyedihkan", bayangkan betapa sakitnya dia," komentar netter lain.

"Aku benar-benar berharap dramamu berjalan dengan baik," tambah netter lain.

"Kasihan. Aku merasa sedih melihat foto-foto ini," sambung yang lainnya.

"Aku harap kamu melakukannya dengan baik. Aku mendukungmu!," ucap netter lain.

Apa Reaksi Kamu?