Terus Diserang Haters, Ahin Momoland Minta Orang-Orang Berhenti Kirim Komentar Kebencian
Foto: Pinterest.com

Terus Diserang Haters, Ahin Momoland Minta Orang-Orang Berhenti Kirim Komentar Kebencian

Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Salah satu risiko menjadi selebriti adalah adanya haters yang akan selalu memberi komentar negatif. Sudah bekerja keras dan berusaha tampil nyaris sempurna demi publik, namun masih ada saja yang tidak suka. 

Satu lagi idol K-Pop yang berbicara tentang komentar kebencian yang mereka terima. Pada hari Jumat (22/5), Ahin Momoland memposting beberapa foto melalui Instagram story-nya.

Yang pertama, Ahin meminta orang-orang untuk tidak mengirim DM berisi kata-kata kasar. Postingan kedua adalah untuk para penggemarnya dengan meyakinkan penggemar bahwa dia akan memblokir akun yang berkata kasar kepadanya mulai sekarang.

image0
Foto: Soompi.com

Selain itu, Ahin juga membalas salah satu komentar orang di postingannya yang mengkritik konsep dari Momoland. Menurut Ahin, nampaknya orang tersebut adalah yang mengirimnya komentar kebencian melalui Instagram.

image1
Foto: Soompi.com

Sontak, hal ini langsung menuai sorotan dari penggemar. Melalui Twitter, para penggemar Momoland menaikkan tagar #RESPECTMOMOLAND agar orang-orang bisa melihat sisi pekerja keras dari para member dan bahwa para member MOMOLAND harus dihargai karena mereka juga adalah seorang manusia biasa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...