Terus Menangis dan Meminta Maaf Pada Sulli Lewat Live Instagram, Netizen Akui Khawatirkan Kondisi Goo Hara!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Terus Menangis dan Meminta Maaf Pada Sulli Lewat Live Instagram, Netizen Akui Khawatirkan Kondisi Goo Hara! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Kepergian Sulli untuk selamanya menyisakan duga bagi banyak orang, termasuk para sahabatnya. Semasa hidupnya, Sulli dikenal memiliki banyak teman di kalangan sesama selebriti yang menunjukkan kalau dia merupakan pribadi yang menyenangkan.

Salah satu selebriti yang dikenal sebagai sahabat Sulli adalah Goo Hara. Dia tampaknya sangat kehilangan Sulli yang mendadak. Baru-baru ini, dia mengungkapkan perasaannya sambil menangis lewat live Instagram. 

Dalam siaran live di akun Instagram pribadinya, Goo Hara mengungkapkan kesedihan sekaligus menyesal karena dia tidak bisa datang ke pemakaman Sulli. Dengan terus menangis dan meminta maaf, dia mengatakan alasannya dia tidak bisa datang karena sedang berada di Jepang.⁣

"Sulli, aku minta maaf aku tidak bisa pergi karena aku di Jepang. Aku sangat menyesal karena aku hanya bisa menyapa seperti ini," ujar Goo Hara. "Pergilah kesana dan lakukan apapun seperti yang kamu inginkan. Aku akan melakukan yang terbaik untukmu di sini. Aku akan bekerja keras."⁣

Video singkat live Instagram itu pun diunggah ke Naver dan menuai banyak komentar. Kebanyakan netizen khawatir dengan kondisi Goo Hara pasca kepergian sulli. Berikut ini beberapa komentar netter di situs Naver:

⁣"Hara, kamu harus hidup kuat. Jangan merasa sulit untuk dirimu sendiri," kata seorang netter.

"Naver seharusnya tidak membuat fungsi komentar," komentar netter lain.

"Kamu di Jepang. Kamu pasti sedih tapi nanti kamu akan menyesal. Itu yang aku lakukan. Ini belum terlambat, jadi pikirkan lagi dan kirim perpisahan pada Sulli untuk yang terakhir kalinya. Dengan begitu, Sulli akan menghibur kamu di langit," sahut netter lain.

"Hara, bersemangatlah. Tapi kamu mungkin menyesalinya nanti. Karena ini dekat dengan Jepang, ayo pergi melihat Sulli untuk terakhir kalinya," ujar netter lain.

Apa Reaksi Kamu?