Terus Tuai Hujatan Dari Penggemar, Mnet Akhirnya Unggah Ulang Video Penampilan GOT7 di MAMA 2019
Foto: twitter.com/mnetmama

Terus Tuai Hujatan Dari Penggemar, Mnet Akhirnya Unggah Ulang Video Penampilan GOT7 di MAMA 2019

Jumat, 6 Des 2019 | 15:03 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah grup EXO mendapat perlakuan tak menyenangkan dari acara MAMA 2019, kini giliran para penggemar GOT7 yang mengungkap kemarahan pada pihak penyelenggara acara tersebut.

Setelah memukau penonton dengan penampilan luar biasa di MAMA 2019, GOT7 menjadi trending di Naver dan juga di seluruh dunia. Namun, setelah mendapat respon yang baik dari publik, video penampilan mereka di channel YouTube Mnet tiba-tiba dihapus beberapa saat setelah dipublikasikan.

Sontak, hal ini membuat banyak penggemar geram dan bingung dengan bagaimana Mnet memperlakukan GOT7 karena semua artis lain yang berpartisipasi dalam acara tersebut mendapatkan video penampilan mereka yang diunggah tepat waktu dan tanpa masalah.

image0

Setelah banyak tekanan dari penggemar domestik dan internasional melalui tagar #Mnet_Give_GOT7_Video dan #Mnet_Reupload_GOT7_Video, Mnet akhirnya mengunggah kembali penampilan GOT7, hampir sehari lebih lambat daripada grup lainnya.

Saat ini, penggemar tentu saja mengaku lega karena Mnet mengunggah ulang kembali video tersebut. Namun, mereka masih menuntut permintaan maaf tidak hanya karena memperlakukan GOT7 secara tidak adil tetapi juga karena perlakuan tak menyenangkan Mnet lainnya pada grup-grup lain seperti EXO, Chungha, dan MONSTA X.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...