Tetangga Kontrakan Korban Mutilasi Cikupa Terkena Kesurupan Dan Cari-cari Kaki

Tetangga Kontrakan Korban Mutilasi Cikupa Terkena Kesurupan Dan Cari-cari Kaki

Sabtu, 23 Apr 2016 | 20:25 | Rike
WinNetNews.com-Setelah terjadi kasus mutilasi, Nur Atikah alias Nuri di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, warga sekitar sering melihat penampakan.

Wati, seorang tetangga korban menyebutkan, sesudah penemuan jasad korban yang telah terpotong, di pagi hari salah seorang warga yang tinggal dikontrakan itu mendadak kesurupan.

"Tadi pagi ada yang kesurupan, kesurupan arwah si mbak yang dimutilasi. Dia bilang 'dimana kaki saya, saya orang Lebak, tolong temukan anggota tubuh saya'," ucapnya menirukan ucapan warga yang kesurupan.Tidak hanya itu, warga juga kerap cium bau busuk yang tiba-tiba saja hilang yang akibatkan, para penghuni kontrakan sedikit demi sedikit tinggalkan kontrakan milik H. Maliek tersebut dikarenakan takut.

"Kontrakannya juga udah sepi soalnya, pada pindah gara-gara takut dihantuin," lanjutnya.Kini, kondisi kontrakan H Malik yang jumlahnya 17 pintu telah sepi. Tak ada satupun penghuni yang masih bertahan."Mereka pindah, ada yang takut, katanya ada yang melihat penampakan, ada juga yang enggak mau ditanyain polisi," kata Nasir, warga sekitar.

Sumber:merdeka.com

Foto: http://www.womenshealthmag.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...