Tetap Percaya Diri, Kylie Jenner Pamer Selulit di Area Dada
Sumber:Instagram.com/kyliejenner

Tetap Percaya Diri, Kylie Jenner Pamer Selulit di Area Dada

Kamis, 14 Mei 2020 | 12:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kylie Jenner artis seksi asal Amerika Serikat, ini tidak pernah kehabisan ide ditengah karangtina akibat wabah virus corona. Seperti belum lama ini, kekasih Travis Scott ini seolah tak malu untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang terlihat sempurna.

Saat berjemur di masa karantina pandemi Covid-19, Kylie Jenner mengunggah dirinya memakai bikini di Instagram.

Ternyata di area payudara sebelah kanannya terdapat guratan selulit atau stretch mark pada kulitnya seperti dilansir dari Cosmopolitan, Rabu 13/5.

Kylie tetap percaya diri dengan tubuhnya. Dan tak ada cemoohan body shaming, justru penggemar memujinya karena jujur dengan stretch mark pada payudaranya. Ternyata masalah selulit memang menjadi masalah kaum hawa sekalipun bintang reality show Kylie Jenner.

Ibu satu anak itu, seolah memberi pesan bahwa standar kecantikan sempurna memang tidak ada. Apa pun itu, semua orang merasa sangat terinspirasi oleh Kylie bahwa tak usah rendah diri dengan kekurangan yang ada.

Belum lama ini, Kylie berbicara mengungkapkan di video YouTube, selulit itu sebagai dampak setelah melahirkan Stormi Webster. Ternyata tak hanya di area payudara saja.

“Saya memiliki stretch mark di dada saya. Perut saya tidak sama, pinggang saya tidak sama, pantat saya lebih besar, paha saya lebih besar. Tapi begitu saya menerima perubahan, kepercayaan diri saya kembali. Itu hanya butuh waktu,” kata Kylie.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...