Tetap Tegar, Senasib Ditelantarkan Anak Kucing dan Anjing Ini Saling Sayang

Kontributor 3
Kontributor 3

Tetap Tegar, Senasib Ditelantarkan Anak Kucing dan Anjing Ini Saling Sayang
winnetnews.com - Kalo biasanya kita mendengar istilah anjing dan kucing kepada anak-anak yang sedang bertengkar. Tapi kenyataannya malah berbeda banget lho antara anak anjing dan anak kucing yang menjadi kisah nyata ini.

Mungkin karena mengalami nasib yang sama, rupanya anak kucing dan anak anjing ini harus tegar menghadapi kehidupan…jiah melow banget sih. Nama anak kucing itu adalah Kitty, sedangkan nama anjing kecil itu adalah Buttons. Mereka menjadi perhatian dunia, karena saat disatukan mereka saling menyayangi layaknya saudara.

Berbagi makan, berbagi ranjang, main bersama, dan tidak bisa dipisahkan, so sweat banget deh sobat winnet…nah, kalo hewan saja bisa akur dan saling menyayangi, kita seharusnya juga bisa dong!

Kitty Dibuang, Buttons Ditolak Ibunya

Kisah pilu Kitty dan Button karena keduanya sama-sama dibuang. Sebelum mereka bertemu, Kitty ditemukan oleh warga sendirian di sebuah taman. Kucing ini yatim piatu dan sangat lemah. Sedangkan Buttons adalah anak anjing yang lahir di pusat perawatan hewan. Ibu Buttons yang melahirkan 8 anak anjing menerima 7 anaknya, tetapi menolak Buttons. Buttons diterlantarkan, seolah-olah dia bukan anaknya. Wah…mungkin si buttons dianggap anak tiri kali yah!!

Bertemu di Pusat Perawatan Hewan

image0

Nasib baik Kitty di pungut oleh warga dan mengantarkannya ke pusat perawatan hewan yang bernama Battersea Cats and Dogs Home, sebuah pusat perawatan anjing dan kucing. Di sana, Kitty bertemu Buttons. Biasanya, anak anjing dan anak kucing dipisahkan, tetapi pengelola pusat perawatan menempatkan mereka bersama karena masih sangat kecil. Di luar dugaan, Kitty dan Buttons saling menyayangi dan menjaga, layaknya saudara.

Yang paling romantis nih mereka main Bersama.. Makan Bersama lho

image1

Jika umumnya anjing dan kucing selalu bertengkar, tetapi hubungan yang terjadi antara Kitty dan Buttons memang cukup berbeda. Kitty dan Buttons selalu bermain bersama, sangat aku. Mereka tidur di ranjang yang sama. Saat makan, mereka makan di mangkuk yang sama, Buttons bahkan sering mengalah jika Kitty makan terlebih dahulu. Sangat manis bukan?

Tidak Mau Dipisahkan

image2

Pernah pengelola Battersea Cats and Dogs Home memisahkan mereka. Kitty ditempatkan dengan kucing-kucing yang lain. Mungkin inilah yang disebut kedekatan batin, Buttons menangis saat Kitty dipisahkan darinya.

Berharap Ada Yang Mengadopsi Mereka Berdua

image3

Kitty dan Buttons telah bersama selama 2 minggu. Melihat kedekatan mereka berdua, staf Battersea Cats and Dogs Home berharap ada orang yang mau mengadopsi mereka berdua sekaligus. Usia Kitty dan Buttons saat ini sekitar empat minggu, dan semoga ada orang yang bisa menyayangi dan merawat mereka dengan baik.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});