Tevez Gagal Bawa Shenhua Tampil di Liga Champions Asia
Foto: South China Morning Post

Tevez Gagal Bawa Shenhua Tampil di Liga Champions Asia

Kamis, 9 Feb 2017 | 13:14 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Carlos Tevez pemain anyarShanghai Shenhua gagal membawa klubnya tersebut berlagadi Liga Champions Asia 2017. Shenhuadisingkirkan Brisbane Roar.

Memainkan laga di Stadion Hongkou, Shanghai, Rabu (8/2/2017), menjadi debut Tevez bersama tim barunya. Shenhua berjumpa dengan Brisbane Roar pada babak playoff Liga Champions Asia.

Dalam laga itu, Tevez tampil sejak menit pertama dan berduet dengan Obafemi Martins di lini depan.

Tapi kerjasama Tevez dengan Obafemi tak bisa memberikan gol untuk Shenhua. Walaupun Statistik menunjukkan mereka bermain lebih dominan dalam penguasaan bola, hingga 60 persen, tapi tidak bermain efektif.

Mereka pun kalah 0-2 dari tamunya. Gawang tim besutan Gus Poyet itu kebobolan daua kali melalui gol Brandon Borello dan Tomy Oar. Dua gol itu terjadi di babak pertama. Kiper Brisbane Roar Jamie Young menjadi kesulitan tersendiri bagi Shanghai Shenhua untuk membalikkan keadaan. Dia berhasil menghentikan tembakan-tembakan Obafemi.

Dengan kekalahan tersebut, Shenhua pun gagal lolos ke grup Liga Champions Asia. Sementara Brisbane Roar akan berada dalam Grup E bersama dengan tim Jepang Kashima Antlers, Muangthong United (Thailand), dan Ulsan Hyundai (Korea Selatan).

"Saya sangat kecewa dengan hasil pertandingannya. Para pemain telah tampil habis-habisan di atas lapangan. Gol pertama terlalu cepat datang dan membuat kami terkejut," kata Poyet seperti dikutip Sky Sport .

"Banyak sekali peluang yang kami dapatkan untuk mencetak gol, tapi kami tak dapat mengonversinya. Hal-hal begini belum pernah kami hadapi sebelumnya," tutur dia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...