Tewas Terbakar 14 Tahun Lalu, Suami Ini Kaget Mengetahui Istrinya Masih Hidup

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Tewas Terbakar 14 Tahun Lalu, Suami Ini Kaget Mengetahui Istrinya Masih Hidup
Suami Pan Qiaoer (sumber: China Press)

Winnetnews.com -  Rasanya pasti menyenangkan bukan, kalau bisa bertemu dengan orang yang sudah lama tidak kita temui? Namun, bagaimana kalau orang yang kita temui adalah orang yang sudah meninggal sejak lama?

Kejadian yang mustahil ini dialami oleh seorang suami yang bertemu dengan istrinya yang telah ‘meninggal’ sejak 2005 lalu. Dilansir dari China Press, wanita bernama Pan Qioer ini menghilang.

Beberapa hari kemudian, ia ditemukan meninggal dengan kondisi terbakar di pertanian tetangga. Lengkap dengan pakaian yang dikenakannya ketika ia hilang.

Berdasarkan hasil temuan, polisi menduga kalau Pan Qioer tewas karena dibunuh. Namun, penyelidikan tidak berhasil mengungkapkan motif pelaku.

Misteri ini pun akhirnya terungkap, setelah 14 tahun kasus ini berlalu. Ketika polisi menyelidiki seorang pencuri, yang mencuri uang sebanyak 200.000 rupee atau setara dengan Rp39 juta. Ia menemukan seorang wanita yang diduga meninggal dunia 14 tahun lalu, Pan Qiaoer.

Wanita ini mengganti namanya dengan Ba Xi, dan dikatakan kalau wanita itu memiliki penyakit mental. Ternyata, wanita itu adalah Pan Qiaoer. Wanita ini memalsukan kematiannya agar bisa hidup dengan kekasihnya, Rossolo.

Tak hanya itu, Pan Qiaoer pun membunuh temannya dan jenazahnya sengaja dipakaikan pakaian yang terakhir Pan Qiaoer pakai. Kemudian ia pun membakarnya dengan minyak tanah.

Pan Qiaoer pun tega meninggalkan putranya yang saat itu berusia 4 tahun ke kota yang berjarak 50 km untuk memulai hidup baru. Setelah kejadian itu, polisi memberi tahu suami dan anak-anak Pan Qiaoer dan mengidentifikasinya masih hidup.

Meskipun dibebaskan, saat ini ia dalam kondisi deprisi dan polisi masih tetap menyelidiki kasusnya secara mendalam.

Kejadian yang serupa dengan kisah Pan Qiaoer ini juga pernah terjadi pada seorang gadis asal India bernama Naina Rani, yang telah meninggal dan dikremasi. Empat hari kemudian, wanita ini kembali ke rumah.

Keluarganya juga terkejut mengetahui kalau putrinya masih hidup, rupanya polisi salah mengidentifikasi sisa-sisa jasad yang ditemukan dan mengira itu adalah Naina Rani.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...