TGB Bergabung ke Golkar, Surya Paloh: Tak Masalah

Rusmanto
Rusmanto

TGB Bergabung ke Golkar, Surya Paloh: Tak Masalah istimewa

WinNetNews.com - Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dikabarkan bergabung ke Partai Golkar. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menanggapi santai kabar itu.
 
"Tidak apa-apa, saudara-saudara Pak TGB kan sebelummya sudah ada di NasDem. Jadi Pak TGB misalnya ke Golkar ya bagus juga, enggak ada masalah kan?" kata Surya di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Desember 2018.
 
Surya mengaku belum mendapat informasi langsung dari TGB soal kabar tersebut. Yang jelas, Surya menegaskan tidak pernah memaksa TGB bergabung ke partainya.
 
"Saya kasih kesempatan, saya tidak meminta Pak TGB harus masuk Partai NasDem. Sama kayak Bung Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), ayo harus masuk nasdem, jangan!" tegas Surya.

Surya menjelaskan, keluarga TGB memang banyak yang menjadi caleg NasDem. Mereka tersebar mulai tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.
 
"Enggak masalah, saya menghormati betul hal itu," ujarnya.
 
Bagi Surya, paling penting adalah kesadaran maupun kemauan semua tokoh terhadap Indonesia. Bangsa ini, lanjut Surya, membutuhkan pejuang yang memiliki komitmen dengan ideologi kebangsaan. "Berbeda-beda partai ya enggak masalah."

 

 

 

Artikel ini telah tayang di metrotvnews.com dengan judul "Surya Paloh Tak Masalah TGB Gabung Golkar"

Apa Reaksi Kamu?