TGUPP Dinilai Tidak Ada Kerjanya, Ini Kata Sandiaga Uno
Sumber : Istimewa

TGUPP Dinilai Tidak Ada Kerjanya, Ini Kata Sandiaga Uno

Jumat, 4 Mei 2018 | 19:01 | Oky

Winnetnews.com - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Iman Satria, menilai kinerja Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) tidak terlihat.

Sebelumnya, Iman mempertanyakan kinerja dari TGUPP, di mana pelayanan keluhan masyarakat masih saja lamban.

’’Tetapi, maka kerjanya? Tak ada ini menurut saya. Gampang saja menilainya, masyarakat sering ngadu ke Dewan susahnya mengadu ke pemprov, dan serapan masih rendah memasuki tengah tahun ini,’’ tutur Iman.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga mengatakan bahwa Iman tidak pernah mengomentari hal tersebut, malah mengapresiasi ruangan TGUPP.

"Pak Iman tadi datang enggak bilang gitu, dia bilang TGUPP bagus banget. Tadi kan saya datang, dia kaget kok bagus banget ruangannya seperti ini. Saya lihat ini ruangan TGUPP yang nyambung dengan ruang kecil wagub," tutur Sandiaga, Jumat (4/5/2018).

Dirinya mengaku sudah menjelaskan kepada Iman terkait kinerja TGUPP.

"Jadi mungkin Pak Iman baru lihat, dan saya jelaskan kinerja kita alhamdulillah dia terima. Sebagai Ketua Komisi D, dia ingin mempercepat pembangunan. Ada beberapa lahan untuk mempercepat pembangunan. Dia arahkan ke kita untuk kita lihat sebagai percepatan pembangunan, langsung kita tindak lanjut," paparnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...