The Alchemist Code akan Dirilis Akhir Tahun untuk Android dan iOS

The Alchemist Code akan Dirilis Akhir Tahun untuk Android dan iOS

WinNetNews.com - Gumi Inc. yang merupakan developer dari mobile game yang berjudul For Whom The Alchemist Exists, mengumumkan rilis versi global untuk gamenya yang akan dinamai The Alchemist Code. Sebelumnya For Whom The Alchemist Exists hanya mendapatkan rilis di wilayah Jepang. Tapi, seiring dengan berkembangnya fanbase dari game ini hingga manca negara, Hironao Kunimitsu yang merupakan CEO dari Gumi Inc. tertarik untuk memperluas cerita dari para Alchemist lewat rilis versi global ini.

Kunimitsu juga menambahkan kalau rilis versi global ini akan digarap dengan sangat serius, beberapa buktinya adalah dengan menghadirkan animator, composer, pianis, bahkan pengisi suara terkenal seperti Natsuki Hanae, Kaito Ishikawa, Yoko Hikasa dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Gumi Inc. juga merilis teaser trailer dari The Alchemist Code yang memperlihatkan detail karakter dan sistem battle yang diusungnya. Beberpa fitur kostumisasi karakter dan perlengkapan juga diperlihatkan disini.

The Alchemist Code rencananya akan dirilis pada akhir 2017 mendatang untuk iOS dan Android. Game ini nantinya juga akan dirilis secara gratis, dengan beberapa konten berbayar di dalamnya.