'The Broken Hearts Gallery' Film yang Diproduseri Selena Gomez, Rilis Trailer Perdana
Foto: Bustle

'The Broken Hearts Gallery' Film yang Diproduseri Selena Gomez, Rilis Trailer Perdana

Rabu, 24 Jun 2020 | 08:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film pertama yang diproduseri Selena Gomez, ‘The Broken Hearts Gallery’, baru saja merilis trailer pada Senin (22/6) lalu. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan Juli mendatang saat dibuka kembali, setelah ditutup sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Film komedi romantis ini dibintangi oleh pemain ‘Bad Education’, Geraldine Viswanathan sebagai Lucy seorang asisten galeri seni yang menolak untuk melepaskan kenangan dari hubungannya baru berakhir. Kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan baru pun menginspirasi Lucy untuk membuat Broken Heart Gallery, sebuah pameran yang akan memperlihatkan barang peninggalan dari orang terkasih, memulai suatu gerakan dan memberi makna yang sepenuhnya baru pada ingatan yang dihargai oleh pemiliknya.

Selain Geraldine Viswanathan, film ini juga dibintangi oleh Molly Gordon, Suki Waterhouse, Arturo Castro, Phillipa Soo, Utkarsh Ambudkar, Taylor Hill, Ego Nwodim, dan Bernadeyye Peters. ‘The Broken Hearts Gallery’ menandai debut sutradara penulis ‘Gossip Girl’, Natalie Krinsky yang menjadi eksekutif produser.

Selena Gomez dan ibunya Mandy Teefey, yakin bahwa film ini dapat ditayangkan di bioskop, karena pelantun ‘Lose You To Love Me’ itu ingin memberikan pesan yang jelas kepada para penggemarnya.

“Mendengar dari lebih banyak penulis dan sutradara wanita sangat dibutuhkan. Natalie punya bakat yang luar biasa, dan aku senang menjadi bagian dari film debutnya,” ujar Selena Gomez kepada Variety.  

Dia juga memberikan tanggapan tentang kondisi bioskop selama masa pandemi ini. Gomez mengatakan, sebaiknya kita selalu mengikuti rekomendasi dari para ahli dan mempertimbangkan keselamtan serta kesehatan orang lain.

“Aku mengerti kekhawtiran orang-orang untuk kembali ke aktivitas yang kita semua sukai sebelum COVID-19. Aku harap semua orang akan mendengarkan rekomendasi para ilmuwan dan mempertimbangkan kesehatan serta keselamatan orang lain sambil menikmati pengalaman di bioskop,” tuturnya.

‘The Broken Hearts Gallery’ akan dirilis di Amerika Serikat yang akan kembali membuka bioskop pada 17 Juli 2020. Film ini rencananya akan tayang seminggu lebih awal dibanding 'Tenet' karya Christopher Nolan maupun live-action 'Mulan'.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...