The Groove Akui Tak Pernah Manggung di Alam Terbuka

The Groove Akui Tak Pernah Manggung di Alam Terbuka

Jumat, 12 Agt 2016 | 13:36 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Perhelatan musik bertajuk Jazz Gunung Bromo "Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya" akan menjadi momen bersejarah bagi grup band The Groove.

Pasalnya, sejak pertama kali Jazz Gunung Bromo digelar pada delapan tahun silam, band yang terbentuk tahun 1997 ini belum pernah merasakan sensasi manggung diatas gunung.

"Kami belum pernah main di acara ini, mungkin Rieka sudah pernah ya," kata Reza saat jumpa pers Jazz Gunung Bromo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (11/8).

Kesempatan ini sekaligus menjadi momen penting bagi pemilik album Matam Telinga dan Hati (2001). Lantaran, The Groove belum pernah main di alam terbuka.

"Th Groove biasanya mainnya di tempat tempat yang nyaman ya seperti cafe ataupun tempat indoor. Jadi, kalau di gunung nggak pernah, semoga aja pengalaman main diatas gunung jadi cerita panjang dan seru bagi kami," kata Reza.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Reza dan kawan kawan. Rencananya, mereka akan tampil di Jazz Gunung Bromo kurang lebih berdurasi satu jam.

"Song list lagu sedang kami persiapkan, kira kira sekitar sepuluh lagu," kata Reza. Lalu ditimpal oleh Rejoz. "Kami tampil disana sekalian mempromosikan album kami terbaru,"

Selain The Groove, Jazz Gunung Bromo 2016 akan dimeriahkan oleh musisi, penyanyi dan grup band seperti Dwiki Dharmawan, Ian Scionti Trio, Shaggydog, dan masih banyak lagi.

Jazz Gunung Bromo akan diselenggarakan di Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, 19 dan 20 Agustus 2016 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...