The Jakmania membantah bakal adakan aksi massa dalam waktu dekat

The Jakmania membantah bakal adakan aksi massa dalam waktu dekat

WinNetNews.com-Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania membantah bakal adakan rencana aksi atau demonstrasi yang telah beredar di sosial media ataupun broadcast. Informasi yang mengatakan akan ada aksi pada 28 Juli adalah berita palsu atau hoax.

"Berita yang tersebar melalui broadcast di jaringan sosial dan sosial media lainnya mengenai The Jakmania akan melakukan demo adalahhoax atau tidak benar," demikian tulis Ketua Umum The Jakmania, Richard A. Supriyanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/07/2016).Persija yang sudah terusir dalam laga kandangnya di Jakarta, tak bisa memainkan laga di Stadion Gelora Bung Karno akibat bakal adanya renovasi untuk kepentingan Asian Games 2018. Selain itu, rencana memainkan kandang di Stadion Manahan, Solo, Persija pun tak mendapatkan izin dari kepolisian. Ditambah lagi prestasi Persija yang dalam empat pertandingan terakhir, Tim Macan Kemayoran, julukan Persija selalu menelan kekalahan.

"Kekecewaan kami pada hasil buruk yang terjadi pada Persija belakangan ini akan disikapi dengan cara organisasi, yaitu melakukan pertemuan Badan Pengurus Harian (BPH) dan pengurus wilayah dengan manajemen Persija," terang Richard.

Pengurus The Jakmania mengharapkan kepada seluruh anggotanya untuk tak mudah percaya pada berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. "Kepada seluruh The Jakmania dimana pun berada, harus berkoordinasi dan konsolidasi satu sama lain, agar tidak mudah terpecah-belah,”tambahnya.