Skip to main content

The Mummy Diprediksi Jadi Film Terlaris Universal Studios

Foto:Youtube
Foto:Youtube

WinNetNews.com - The Mummy adalah film terbaru Universal Studios, film ini diharapkan bisa menjadi awal yang bagus untuk Universal. Seperti yang dilansir dari Movieweb, THE MUMMY diproyeksikan mendapat paling tidak 40 juta dolar pada minggu pembukaannya untuk pasar domestik. Untuk film dengan budget 125 juta dolar, jumlah tersebut adalah jumlah yang standar.

Film THE MUMMY bisa jadi pembuka yang bagus untuk Universal Studios,sejak Marvel Studios memperkenalkan konsep Cinematic Universe, ide tersebut langsung dilirik para sutradara film-film blockbuster dengan cepat. Universal Studios memang tidak sebagus Marvels dalam membuat film monster, tetapi para peneliti film mengatakan film ini bisa menjadi film yang bagus.

Seperti diketahui, franchise THE MUMMY sempat berhenti di tahun 2008, saat itu film THE MUMMY: TOMB OF THE DRAGON menjadi kegagalan yang sangat besar. Film itu pun tidak hanya membuat Universal memberhentikan franchise untuk sementara, namun juga menjadi salah satu penyebab hancurnya karir Brendan Fraser, tokoh pemeran utamanya.

The Mummy bercerita tentang penemuan sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet yang mati karena dikhianati semasa hidupnya.

Sepasang suami istri Nick Morton dan Jenny Halsey melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet.

Film The Mummy ini dibintangi aktor dan artis ternama Hollywood seperti Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis dan Russell Crowe. Rencananya film karya sutradara Alex Kurtzman ini akan dirilis perdana oleh Universal Pictures pada 9 Juni 2017 mendatang.

Sumber:youtube

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top