The Rolling Stones Kembali Siap Luncurkan Album Baru

The Rolling Stones Kembali  Siap Luncurkan Album Baru

 The Rolling Stones siap meluncurkan album mereka yang teranyar 2016 mendatang setelah melewati satu decade.

Jakarta - The Rolling Stones Grup band rock legendaris asal Britania Raya, kembali hadir dengan kabar gembira untuk para fansnya di seluruh dunia. Pasalnya, grup band pelantun Paint It Black ini akan kembali ke studio untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Gitaris The Rolling Stones, Keith Richards mengungkapkan pada iHeartRadio bahwa ia baru saja bertemu dengan anggota The Rolling Stones lainnya, Mick Jagger, Ronnie Wood dan Charlie Watts. Mereka membahas untuk 'rencana pasti untuk rekaman' di tahun 2016 mendatang.

Ronnie Wood, Mick Jagger dan Keith Richards para personel band asal Inggris, The Rolling Stones, tampil di konser di Macau, Cina (9/3/2014). 

Sebelumnya, album terakhir dari The Rolling Stones berjudul A Bigger Bang yang dirilis pada September 2005 lalu. Tentu kabar ini akan sangat sedikit mengejutkan bahwa mereka akan kembali setelah satu dekade.

Pada Juni lalu, Keith Richards mengatakan bahwa ia sangat menginginkan untuk kembali ke studio. "Baru minggu lalu, kata 'studio' muncul saat kami sedang latihan. Saya berkata 'mari kita cari waktu. Saya siap'," ungkap Keith saat itu.

Keith Richards dan Ronnie Wood. The Rolling Stones diharapkan untuk kembali manggung dan menyapa fans di Amerika Selatan awal tahun depan. Hal ini, sebelum secara resmi untuk memulai bekerja pada album terbaru.Tak hanya bersama The Rolling Stones, kini sang gitaris handal, Keith Richards tengah melakukan project lain. Kegiatan di project tersebut dengan mempromosikan album solonya yang berjudul Crosseyed Heart.