The Simpsons Sindir Donald Trump

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

The Simpsons Sindir Donald Trump
WinNetNews.com - Sindiran terus mengalir menuju Donald Trump, Calon Presiden dari Partai Republik. Salahs atunya film kartun terkenal, The Simpsons.

Dalam sebuah klip terbaru yang diposting menceritakan tentang Homer dan Marge Simpson yang menonton iklan politik palsu yang menunjukkan perbedaan mencolok antara dua calon presiden ketika mereka mendapat panggilan pukul 03:00.

Dalam versi Hillary Clinton, Bill mencoba untuk menjawab panggilan dari Situation Room, tapi dia diingatkan oleh istrinya bahwa "dari sekarang, itu selalu bagian dari  saya."

Itu tidak seberapa dibandingkan dengan versi Trump. Di tempat tidur (di sebelah salinan pidato Hitler), ia mengabaikan panggilan Situation Room karena dia terlalu sibuk dengan penghinaan tweeting tentang Elizabeth Warren, yang yang dia diasingkan dari AS sebagai presiden. Setelah mengumbar daftar tuntutan untuk staf yang di dalamnya terdapat orak-arik telur di piring emas, ia bersiap-siap untuk seharian, termasuk menempatkan tangan di sarung tangan besar dan menggunakan anjing kecil untuk rambutnya.

Pada saat Trump siap untuk Situation Room, beberapa jam kemudian, armada China maju dan sudah terlambat. Dia mengatakan pada bawahannya untuk "hanya membangun dinding lain" di laut.

Itulah lelucon "The Simpsons" setelah beberapa tahun, tapi tetap dengan caranya sendiri. Ia juga melukis potret dari presiden Trump dengan warna lebih gelap dari apa yang telah kita lihat dari John Oliver, Stephen Colbert, atau sejenisnya. sitkom animasi yang benar-benar memperkirakan Presiden Trump 16 tahun yang lalu baru saja kembali untuk menunjukkan kepada kita bagaimana sindiran politik dilakukan.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});