The Virgin Tunda Album Baru Gara-gara Industri Musik Lesu

The Virgin Tunda Album Baru Gara-gara Industri Musik Lesu

Senin, 25 Jan 2016 | 14:44 | Liani
WinNetNews.com - Gitaris band The Virgin, Cameria Happy Pramita atau yang lebih dikenal dengan Mita, mengaku ingin menyegarkan industri musik Indonesia yang saat ini sedang lesu, dengan membuat video klip bertajuk "Bungkam".

"Penjualan CD juga banyak bajakan. Susah-lah sekarang, promo di TV juga acara musiknya udah pada habis. Jadi sekarang semacam lagi vakum. Makanya kita bikin video klip ini, supaya me-refresh aja sih," kata Mita, saat ditemui di sela-sela pembuatan klip di Museum Taman Prasasti, Jalan Tanah Abang No.1, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Lebih dari itu, klip baru ini diakui sengaja dibuat oleh duo The Virgin guna memberi tahu bahwa grup bentukan Ahmad Dhani itu belum bubar.

"Supaya orang tahu, kalau awal tahun ini, ini lho The Virgin masih ada. Jadi kita memang bukan hilang, tapi industrinya yang memang lagi lesu," lanjut Mita.

Mita pun tidak memungkiri bahwa industri musik yang saat ini lesu, berdampak pada karya-karya The Virgin. Bahkan menurutnya, sampai saat ini rencana peluncuran album ketiga masih belum diketahui realisasinya.

"Tinggal album baru The Virgin aja yang masih ketunda, karena Mas Dhani masih nunggu industrinya bener dulu. Karena industri musik sekarang lagi lesu," tandasnya.

Dilansir dari laman suaranews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...