The Weeknd Tunda Tur 'After Hours' Hingga Juni 2021
Foto: artnet News

The Weeknd Tunda Tur 'After Hours' Hingga Juni 2021

Kamis, 21 Mei 2020 | 11:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  The Weeknd secara resmi menjadawalkan ulang tur dunianya, hingga Juni 2021 mendatang. Awalnya tur yang bertajuk ‘After Hours’ ini akan dimulai bulan depan.

Lantaran kekhawatiran yang terus berlangsung dan pembatasan seputar pandemi virus corona, musisi asal Kanada ini akhirnya memutuskan untuk memundurkan jadwal tur hingga tahun depan. Kabar ini disampaikan oleh The Weeknd melalui akun Instagramnya.

“Sampai bertemu lagi saat sudah aman,” tulis The Weeknd.

Tur yang akan digelar di beberapa kota di Amerika Serikat, Inggris, hingga Kanada ini merupakan bagian dari promo album terbaru The Weeknd, ‘After Hours’ yang rilis pada Maret 2020 lalu. Sementara itu, tur ini tidak akan digelar di New Orleans terkait masalah ketersediaan.

Berdasarkan informasi dari Instargam The Weeknd, seluruh tiket yang sudah dibeli dapat digunakan untuk jadwal tur yang baru. Namun jika penggemar tidak bisa hadir, mereka bisa melakukan refund.

The Weeknd baru-baru ini menempati posisi teratas tangga lagu Billboard Hot 100, dengan lagunya ‘Blinding Lights’. Dia juga menjadi bintang tamu di sebuah episode ‘American Dad!’, di mana ia menyanyikan lagu komedi baru khusus untuk acara tersebut, yakni ‘I’m a Virgin’.

Tak hanya itu, belum lama ini dia juga mengabarkan bahwa dirinya akan berkerja sama dengan Doja Cat untuk remix lagunya yang berjudul ‘In My Eyes’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...