Theo Hernandez Pemain Terbaik Laga AC Milan vs Genoa

Muchdi

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Theo Hernandez Pemain Terbaik Laga AC Milan vs Genoa
Theo Hernandez (c) Twitter-@acmilandata

Winnetnews.com -  Theo Hernandez layak dinobatkan sebagai pemain terbaik AC Milan vs Genoa, pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2021/22, Jumat (14/1/2022).

Bermain di San Siro, Milan butuh 120 menit untuk menundukkan Genoa dengan skor 3-1. Tim tamu bermain sangat baik dan sempat membuat Milan kelimpungan.

Pertandingan tidak berjalan mudah bagi pasukan Stefano Pioli. Genoa bermain apik dan sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Leo Ostigard di menit ke-17.

Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-74 lewat Olivier Giroud. Laga dilanjutkan ke babak tambahan dan Milan mengunci kemenangan lewat gol Rafael Leao (102') dan Alexis Saelemakers (112').

Kemenangan ini mengantar Milan ke babak perempat final Coppa Italia 2021/22.

image0
Kapten AC Milan, Theo Hernandez © AC Milan

Kontribusi Theo

Theo tidak mencetak gol di laga ini, tapi perannya begitu penting dalam proses tiga gol Milan. Sang kapten layak disebut sebagai pemain terbaik.

Bek Prancis ini meladeni Olivier Giroud untuk mencetak gol balasan Milan yang begitu krusial. Hasil imbang memaksa pertandingan dilanjut ke babak tambahan.

Lalu Theo membungkus assist keduanya ketika meladeni Alexis Saelemakers yang mencetak gol pemungkas untuk mengakhiri perlawanan Genoa di babak tambahan.

Selain dua assist tersebut, kontribusi Theo sepanjang pertandingan juga krusial bagi kemenangan tim. Dia aktif membantu lini serang dan bisa bertahan dengan sangat baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match AC Milan vs Genoa: Theo Hernandez"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...