Thor: Ragnarok Jadi Ajang Doctor Strange Nostalgia
Foto:Gettyimages

Thor: Ragnarok Jadi Ajang Doctor Strange Nostalgia

Jumat, 18 Agt 2017 | 15:55 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kabar terbadu datang dari film ketiga Thor. Dikutip dari Aceshowbiz, trailer terbaru Thor: Ragnarok menampilkan sosok Doctor Strange. Dalam trailer tersebut, Thor dan Doctor Stranger terlihat saling berkomunikasi.

Sedangkan di adegan selanjutnya menunjukkan jatuhnya Thor dan Asgard di tangan Hela (Cate Blanchett). Thor kemudian merakit sebuah tim yang terdiri dari dirinya sendiri, Hulk (Mark Ruffalo), Loki (Tom Hiddleston) dan Valkyrie (Tessa Thompson), untuk menyelamatkan Asgard.

Dalam film "Thor" ketiga ini, Thor dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa palu tangguhnya dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok dan berakhir di peradaban Asgardian.

Film ini dibintangi Idris Elba sebagai Heimdall, Anthony Hopkins sebagai Odin, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, dan Karl Urban sebagai Skurge. Disutradarai oleh Taika Waititi dan diproduksi oleh Kevin Feige, film superhero ini rencananya akan dirilis 3 November di Amerika Serikat.

 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...