Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, NCT DREAM Dapat Pengawalan Super Ketat dari Staf Bandara!
Foto: Pinterest

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, NCT DREAM Dapat Pengawalan Super Ketat dari Staf Bandara!

Selasa, 10 Sep 2019 | 10:39 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - NCT Dream akan menjadi artis K-Pop selanjutnya yang datang ke Indonesia. Boy group asal SM Entertainment ini akhirnya menginjakkan kaki di Tanah Air. Mereka akan segera menyapa penggemar dengan lagu-lagu andalan mereka. 

Pada hari Senin malam (9/9), NCT Dream dikabarkan telah mendarat dengan selamat di bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Keberangkatan mereka menuju Indonesia diketahui untuk menjadi bintang tamu spesial acara "TRANS TV K-WAVE 2019".

Ada yang menarik dari kedatangan NCT Dream yakni jumlah staf keamanan bandara yang mengawal mereka. Demi mencegah insiden yang tidak diinginkan, banyak staf keamanan bandara saling berpegangan tangan melingkari keenam member NCT Dream dan juga beberapa staf mereka.

Hal ini menuai decak kagum netizen karena tingkat keamanan bandara yang dinilai patut diacungi jempol. Dalam video dibawah ini bisa terlihat bahwa kedatangan NCT Dream di bandara disambut oleh sejumlah penggemar. Mereka cukup dijaga ketat oleh petugas bandara. Mereka pun tampak lelah dan tak banyak bicara tetapi mereka berusaha melambaikan tangan mereka ke arah para penggemar.

Jenis pengamanan seperti ini sendiri sebelumnya juga diterapkan pihak bandara untuk beberapa idol K-Pop lain, seperti MAMAMOO dan MONSTA X yang beberapa waktu lalu datang ke Indonesia.

Sementara itu, "TRANS TV K-WAVE 2019" akan digelar di ECOVENTION Ancol, Jakarta pada hari Selasa (10/9). Selain NCT Dream, acara ini juga akan diisi oleh Rossa, Ungu, Via Vallen, JKT48, Cakra Khan dan Nagita x The Fly.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...