Tiba di Inggris, Trump Disambut 'The Beatles'

Cindy
Jumat, 13 Juli 2018 14:49 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 13 Juli 2018 14:49 WIB
Image Tiba di Inggris, Trump Disambut 'The Beatles'
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Donald Trump Presiden Amerika Serikat tiba di Inggris pada Kamis 12/7/2018, ia disambut lagu klasik The Beatles berjudul We Can Work It Out untuk mengiringi kedatangannya. 

Trump tiba di bandara Stansted Kamis sore, tetapi saat ia diterbangkan dengan helikopter ke kedutaan Amerika Serikat, banyak orang di Twitter melaporkan bahwa ia disambut dengan lagu klasik The Beatles saat mendarat.

"Presiden Trump di London. Saat ia tiba di Winfield House, tempat tinggal duta besar AS, ada lagu dimainkan. Lagu yang mana? We Can Work It Out oleh The Beatles," tulis Collins.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan apakah Trump sudah mendapatkan izin dari pihak The Beatles untuk menggunakan lagu tersebut sebagai pengiring kedatangannya.

Sebelumnya, Trump juga pernah menggunakan lagu You Can't Always Get What You Want milik The Rolling Stones saat ia terpilih sebagai presiden AS, tanpa izin dari pihak band tersebut.

 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.