Tiba di Yogyakarta, Dokter Rica Langsung Dikawal Polisi

Tiba di Yogyakarta, Dokter Rica Langsung Dikawal Polisi

Selasa, 12 Jan 2016 | 08:56 | kontri

WinNetNews.com - Setelah satu pekan lebih melakukan penyelidikan terkait hilangnya dr. Rica Tri Handayani (28) beserta anak balitanya, Zafran Alif Wicaksono, yang dikabarkan hilang sejak 30 Desember 2015 lalu, akhirnya jajaran aparat Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), berhasil membawa pulang kembali istri dari Aditya Akbar Wicaksono dan anaknya tersebut ke Yogyakarta, Senin (11/1).

Rombongan penjemputan dokter cantik itu dipimpin langsung oleh Kanit Jatanras Polda DIY, AKBP Ganda Saragih, dan tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat turun dari dalam pesawat Trigana Air 0701 yang berangkat dari Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, terlihat ada lima orang.

“Ada dua wanita yang masing-masing menggendong balita. Satu wanita bercadar warna krem dan satunya lagi dr. Rica yang wajahnya ditutupi handuk, serta ada seorang pria yang pakai baju kotak-kotak warna kuning dengan tangan diborgol,” ujar sumber Kriminalitas.com, Senin (11/1).

Selain itu lanjut sumber Kriminalitas.com itu, penjemputan dokter yang diduga ikut organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) tersebut juga dikawal petugas tanpa seragam, mobil Patwal, Toyota Avansa Plat AB, mobil Gegana dan bus Brimob.

Seperti pernah dikabarkan, seorang dokter cantik di Yogyakarta dikabarkan hilang. Dokter yang diketahui bernama Rica Tri Handayani (28) itu, menghilang bersama anaknya yang masih balita, Zafran Alif Wicaksono, dan keduanya dilaporkan hilang sejak Rabu (30/12) lalu.

(dilansir dari kriminalitas)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...