Skip to main content

Tidak Ada Kekangan, Balotelli Pun Tampil Oke di Nice

Mario Balotellifoto: Istimewa
Mario Balotellifoto: Istimewa

WinNetNews.com - Sejauh ini Mario Balotelli tampil oke bersamaKlub Prancis Nice. Penampilan oke Balotelli ini muncul karena klub Prancis ini tidakmengekangnyadengan banyak aturan.

Seperti diketahui, reputasi Balotelli sebagai pemain yang sering bikin ulah dan kontroversi, baik di dalam dan luar lapangan, membuat klub-klub berpikir berkali-kali sebelum merekrutnya. Kalaupun merekrut Balotelli, klub-klub itu akan memaksa si pemain untuk menyepakati berbagai aturan berperilaku. AC Milan kabarnya melakukan hal tersebut saat meminjam Balotelli dari Liverpool pada musim panas 2015.

Akan tetapi, hal yang sama tak dilakukan oleh Nice. Les Aiglons cuma punya aturan yang berlaku umum untuk semua anggota tim, bukan cuma Balotelli.

"Semua mantan klubnya berusaha untuk memberi dia aturan-aturan. Kami tidak," ujar Direktur Umum Nice, Julien Fornier, kepada Il Messaggero.

"Kami punya aturan-aturan di atas lapangan dan di dalam skuat, tapi aturan-aturan itu sama untuk semua oang. Dia adalah pemain yang baik dan gampang diatur, seperti rekan-rekan setimnya," tutur Fornier.

Balotelli kembali menemukan ketajamannya bersama Nice. Penyerang berusia 26 tahun itu sudah mengemas tujuh gol dalam sembilan pertandingan pertamanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top