Tidak Ada <em>Open House</em> di Rumah Djarot Saat Lebaran Nanti
Djarot Saiful Hidayat/photo: istimewa

Tidak Ada <em>Open House</em> di Rumah Djarot Saat Lebaran Nanti

Rabu, 21 Jun 2017 | 14:54 | Rusmanto

WinNetNews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak akan open house di rumah dinasnya yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat di hari lebaran tahun ini. Djarot berencana akan open house di Balai Kota usai salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal.

"Nggak (open house), hari lebaran itu kan saya sudah sampaikan saya habis salat Idul Fitri di Istiqlal, open house di Balai Kota," kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Dari Balai Kota, Djarot berencana untuk bersilaturahmi ke rumah para mantan gubernur DKI dan para tokoh. Silaturahmi ke rumah para mantan gubernur DKI ini disebutnya telah menjadi tradisi sejak 2 tahun yang lalu.

"Kemudian saya akan mengunjungi beberapa tokoh di Jakarta terutama para gubernur terdahulu, ya keliling gitu ya karena kebiasaan sejak dua tahun yang lalu habis open house itu saya akan ke gubernur terdahulu," ujarnya.

Selain itu, Djarot juga akan menyempatkan diri menemui Ketum PDIP Megawati di kediaman Mega serta Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla jika keduanya sedang berada di Jakarta. Di hari kedua, Djarot akan langsung berziarah ke makam orang tuanya di Surabaya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...