(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tidak Ditawari Jadi Timses Jokowi, Begini Respon TGB

Oky
Oky

Tidak Ditawari Jadi Timses Jokowi, Begini Respon TGB Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Walaupun Partai Demokrat mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang Zainul Madji tetap menyatakan dukungan ke Presiden Jokowi.

Bahkan kabarnya ada rencana untuk mengajak TGB untuk masuk tim sukses pemenangan Joko Widodo-Makruf Amin di Pilpres 2019.

Namun TGB mengaku, tidak pernah ditawari masuk ke dalam tim sukses pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Enggak ada tawar-tawaran apa, enggak ada bicara tawar-tawar,” tegasTGB saat dijumpai di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Jumat (10/8/2018), dilansir Tribunnews.com.

Meski demikian, hal itu tidak membuat ia mengubah arah dukungan. TGB menegaskan, ia tetap mendukung Jokowimelanjutkan periode keduanya sebagai Presiden RI.

“Untuk keberlanjutan kemaslahatan kita semua ya, menurut saya, Bapak Jokowi memang harus menuntaskan pada periode kedua,” ungkap TGB.

Saat ditanya apakah meski tidak ditawari namun akan membantu pemenangan Jokowi dan Ma’ruf, TGB juga tidak berkomentar lebih jauh.

“Enggak ada misalnya, misalnya,” sambungnya.

Diketahui, TGB menyatakan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua sebagai Presiden RI. Keputusannya mendukung Jokowi itu setelah melalui pertimbangan yang berkaitan dengan kemaslahatan bangsa, umat dan akal sehat.

TGB mengatakan, dukungannya kepada Jokowi bersifat personal. Dia mengaku mendukung setelah melihat kinerja Jokowi selama dua tahun menjabat presiden. Politikus Partai Demokrat ini menilai Jokowi konsisten dan berkomitmen mengeksekusi rencana pembangunan.

“Saya melihat beliau konsisten dan tekun melaksanakan pembangunan, termasuk di NTB,” tegasnya.

Tak ketinggalan, TGB juga turut mengucapkan selamat atas terpilihnya KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres Presiden Joko Widodo. Ia juga sempat mengunggah foto dengan KH Ma’ruf Amin dan mendoakannya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});