Tidak Hanya di Pipi, Lesung Pipit Ternyata Juga Dapat Nongol di Bagian Tubuh ini
Ilustrasi: Science ABC

Tidak Hanya di Pipi, Lesung Pipit Ternyata Juga Dapat Nongol di Bagian Tubuh ini

Sabtu, 28 Des 2019 | 16:00 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Banyak orang berpikir bahwa lesung pipit membuat wajah terlihat lebih lucu dan menarik. Kebanyakan dari kita mungkin berpikir bahwa lesung pipit hanya muncul di pipi. Namun tahukah mau jika ternyata lesung pipit bisa muncul di bagian lain di tubuh?

Melansir Siakapkeli, lesung pipit juga ini dikenal dengan sebutan back dimples, yaitu satu lekukkan di tengah pinggul bagian belakang. Lesung pipit ini terjadi akibat ligament yang pendek dan melekat pada tulang belakang iliac dan bagian kulit.

Back dimples ini juga biasa disebut dengan Venus. Perlu kamu ketahui bahwa lesung pipit ini tidak dapat dibentuk. Back dimples akan semakin kelihatan ketika seseorang semakin kurus.

Karena tidak dibentuk tubuh, lesung pipit ini disebut tercipta karena faktor genetik, meskipun hingga saat ini masih belum ada penelitian yang meneliti dengan jelas fenomena ini.

image0
Lesung pipit di punggung (foto: Zwivel)

Lesung pipit yang satu ini dipercaya bisa berpengaruh pada kehiudpan seks, khususnya ketika seseorang orgasme. Kabarnya, perempuan dengan back dimples akan lebih mengalami orgasme. Ini disebabkan lesung pipit di belakang merupakan tanda bahwa seseorang memiliki peredaran darah yang baik, khususnya di bagian pelvis.

Tapi sayangnya, lagi-lagi tidak ada bukti ilmiah untuk membuktikan hal ini. Beberapa mengatakan ini terjadi karena ligamen yang melekat pada kulit, sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan peredaran darah di tempat itu. Sekaligus juga membuat daya tarik perempuan lebih tinggi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...