Tidak Hanya Sepak Bola, Bursa Transfer NBA Juga Menggila
Foto: USA Today

Tidak Hanya Sepak Bola, Bursa Transfer NBA Juga Menggila

Senin, 1 Jul 2019 | 15:00 | Daniel

Winnetnews.com - Bukan hanya bursa transfer sepak bola saja yang seru untuk diikuti, cabang olahraga lainnya yakni basket juga punya bursa transfer yang begitu sibuk. NBA – liga bola basket Amerika Serikat – memiliki aktivitas transfer yang tidak kalah gila dibandingkan dengan sepak bola.

Kabar yang tengah heboh saat ini adalah kiprah Brooklyn Nets di pasar transfer. Tim tetangga New York Knicks tersebut berpotensi mengangkut tiga bintang pada jendela transfer kali ini. Siapa sajakah mereka?

Pertama yang sudah sangat dekat adalah bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, yang dikabarkan bakal merapat ke Nets. Selain itu, bintang Golden State Warriors Kevin Durant, plus big man Knicks DeAndre Jordan siap menyusul.

image0

Kevin Durant sendiri kemungkinan besar bakal absen pada musim 2019-2020 karena cedera yang dialaminya. Namun, hal itu tidak menghalanginya untuk merapat ke Nets yang dikabarkan siap untuk mengikatnya dengan kontrak selama empat tahun dengan nilai USD 164 juta.

Sementara itu Irving yang juga bakal mengikuti langkah Durant akan diikat dengan durasi kontrak yang sama yakni empat tahun. Namun, nilai kesepakatan Irving sedikit lebih kecil ketimbang Durant yakni USD 141 juta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...