(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tidak Hanya Zidane, Pelatih Ini Juga Diincar Chelsea

Daniel
Daniel

Tidak Hanya Zidane, Pelatih Ini Juga Diincar Chelsea Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Winnetnews.com - Nama Zinedine Zidane belakangan sering disebut dan dikaitkan akan melatih Chelsea pada musim depan. Namun kabar terbaru menyebutkan, Zidane sejatinya bukan satu-satunya nama yang masuk bursa kandidat pelatih anyar Chelsea.

Manajemen Chelsea memang sudah kehilangan kesabaran dengan pelatih saat ini Maurizio Sarri. Kekalahan dan buruknya performa Eden Hazard dan kawan-kawan membuat pihak tim berencana mendepaknya pada akhir musim ini.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Rabu (20/2/2019), kandidat lain yang masuk dalam daftar calon pelatih anyar adalah Frank Lampard. Mantan pemain yang pernah membela Chelea tersebut dipertimbangkan untuk jadi pelatih tim, namun tetap target utama mereka adalah Zidane.

Lampard sendiri saat ini menukangi tim divisi dua Derby County. Sejauh ini memang belum ada pembicaraan resmi di antara keduanya. Namun Lampard pernah menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi pelatih Chelsea suatu saat nanti.

Sejauh ini Zidane masih berada di posisi terdepan di daftart calon pelatih baru Chelsea. Zizou kabarnya tertarik untuk menjalani karier kepelatihan di Liga Inggris untuk kali pertama. Meski begitu. hingga kini belum ada kepastian apakah Chelsea sudah bertemu dengan pihak Zidane.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});