Tidak Ikuti Aturan, Aplikasi Online Akan Ditutup

Rusmanto
Kamis, 02 Juni 2016 06:59 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 02 Juni 2016 06:59 WIB
Image Tidak Ikuti Aturan, Aplikasi Online Akan Ditutup

WinNetNews.com - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara siap memberikan sanksi tegas kepada perusahaan aplikasi yang menyediakan jasa angkutan umum namun tidak mengantongi syarat izin operasi yang dikeluarkan Kementerian Perhubungan. Dia menegaskan, akan menutup permanen atau memblokir aplikasi tersebut.

Syarat yang dimaksud Rudiantara, adalah pengemudi roda empat yang bernaung di angkutan umum berbasis transportasi harus memiliki surat izin mengemudi (SIM) A umum dan SIM B umum.

Kemudian, kendaraan angkutan umum berbasis aplikasi juga harus mengantongi sertifikat uji KIR. Lalu, setiap kendaraan yang digunakan untuk angkutan umum berbasis aplikasi, Surat Tanda Nomor Kendaraannya (STNK) harus atas nama perusahaan atau koperasi.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Daley Blind Kembali ke Ajax Amsterdam

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.